Nogizaka46 Kubo Shiori Hiatus - Melihat kembali aktivitasnya yang penuh dengan ‘cinta’ untuk orang lain

Di musim panas 2016,seorang wanita muda,yang selalu memiliki pemikiran 'Aku bukan siapa-siapa', mengambil audisi generasi ke-3 Nogizaka46. Tetapi, dorongan dari ‘Hanya dengan menyukai Nogizaka46, aku tidak akan kalah’ muncul di dalam dirinya. Tentu saja ada banyak pelamar yang sangat-sangat menyukai Nogizaka46, tetapi keseriusan gadis ini yang selalu mengulang acara siaran TV, menyebarkan ke teman-teman sekelasnya soal pembicaraan tentang "Hidup dengan Nogizaka46" itu menempatkan di hati para pemirsa.Kubo Shiori pun maju ke tahap akhir

Selama berada di Sekolah Dasar,Kubo menghabiskan waktunya di kelas "seperti angin"(Tidak menonjol di kelas") . Meskipun di kelas tiga sekolah dasar dia mulai menjadi seorang cheerleader untuk Tohoku Rakuten Golden Eagles di mana disitu dia menemukan 'Kegembiraan menari di depan umum',saat dia memasuki sekolah menengah pertama, "Tidak menonjol di kelas" terus berlanjut.

Nogizaka lah yang mengubahnya. Sejak tayangan "Spesial Tahun Baru CDTV 2014 - 2015" yang disiarkan pada 31 Desember 2014 ,yang pada saat itu Nogizaka sedang membawakan "Nandome no Aozora ka" (Inoue Sayuri menjadi Center menggantikan Ikuta Erika),sejak itu dia mulai terpikat dengan Nogizaka46,Dia mencoba merekam setiap acara yang ada Nogizaka46 dan bertekad untuk membuat salinan nya untuk di tonton ulang dari waktu ke waktu.

Kubo tidak dapat menghentikan demam rasa sukanya pada Nogizaka46 dan mulai menyebarkan Nogizaka di sekolahnya,dan dengan itu di tahun kedua sekolah menengah pertama nya ia berubah dari yang awalnya "Seperti Angin" menjadi "Orang yang mencintai Nogizaka46"

4 September 2016,Kubo lolos Audisi Generasi ke-3 Nogizaka46 , Pada posisi sementara ia dipilih untuk menjadi anggota depan, dan memperoleh penghargaan khusus dari empat media di "Shubbansha koraboreshon tokubetsu kikaku-sho",Segera mungkin situasi menjadi situasi di mana dia memikul harapan yang tinggi dari lingkungannya. Namun, selama pertunjukan 'Omitatekai' yang diadakan di Nippon Budokan pada bulan Desember, Ozono Momoko, Yamashita Mizuki, dan Yoda Yuki lah yang menjadi center di lagu mereka masing-masing, Kubo tidak bernyanyi di posisi center. Dalam acara ini, dia mendeklarasikan, "Aku akan berubah!"

Ketika aktivitas Nogizaka46 yang sebenarnya dimulai, Kubo merusak situasi saat itu dengan kemampuannya yang sebenarnya.Di panggung '3-nin no Principal' yang diadakan pada Februari 2017. Dia sangat bersemangat pada aksi pertama,dan dia dipilih untuk babak kedua,dia bernyanyi dengan volume suara yang tak terbayangkan yang sangat berbeda dari suara bisikannya yang biasa, dan dia menunjukkan kemampuan akting yang sangat tinggi sehingga Anda tidak akan berpikir dia tidak memiliki pengalaman sebelumnya. Alhasil, ia tampil dalam 11 pertunjukan untuk babak kedua,ia menjadi yang tertinggi dari semua anggota. Hal ini menyebabkan hubungan persaingan yang indah dengan Yamashita yang terpilih dalam 10 pertunjukan.

Pada Individual Live Generasi Ke-3 yang diadakan bulan Mei,Kubo menyanyikan "Nandome no Aozora ka" di iringi alunan piano Ozono dibelakang nya. Suara indah itu bergema di dalam hati setiap orang yang menonton pertunjukannya. Melalui pertunjukan ini, Kubo menemukan fakta bahwa "Aku suka bernyanyi", dan keinginan "Aku ingin bernyanyi lebih banyak" menjadi lebih kuat. Keterampilan menyanyinya sudah mulai diakui, pada single ke-19,  dia dipilih untuk berduet dengan Ikuta Erika untuk lagu "Atarashii Kafun ~Musical [Mishiranu Sekai] yori", dan pada NHK "Utacon" yang disiarkan pada bulan April tahun ini(2018), ia menyanyi  "Saraba Siberia Tetsudou" bersama Ikuta Erika dan Eto Misa

Pada stage "Migoroshi Hime" pada bulan Oktober 2017, kemampuan aktingnya berkembang lebih jauh. Ia dapat menangani kalimat lama(kuno) dan kalimat panjang yang sulit bagi seorang profesional dengan sangat berani dan mudah. Sutradara Matsumura Takeshi memberikan ulasan yang hangat "Dari sudut pandangku,kemampuan gadis ini berlevel tinggi" , "Saya pikir dia orang yang jenius" (Diambil dari OVERTURE 013). Stage "Sannin Shimai" pada Januari 2018 adalah sebuah drama esoterik, tetapi dia menunjukkan permainan yang membuat Anda tetap berada di kursi Anda, bahkan ketika menghadapi Eto dan Ito Junna yang memiliki banyak pengalaman dalam berakting.

Meskipun bernyanyi dan berakting membuat dia berhasil,tetapi senjata terbesar Kubo adalah Cintanya. Ketika dia menyaksikan pertunjukan 8 orang dari generasinya yang sama di stage 'Hoshi no Oujo-sama', air matanya tidak akan berhenti, dan ketika dia berdialog dengan Saito Asuka dia mengatakan kepadanya dengan mulutnya yang cepat tentang keindahan leher Asuka dan gerakan kaki kanannya. Pada bulan Maret tahun ini, selama program khusus "Nogizaka 46 jam" dia menjelaskan soal MV Nogizaka46 dari sudut pandang maniaknya seperti 'kerutan hidung Ikuta-san' dan 'cara nya kostum bisa basah'. Tentu saja, cintanya pada fans juga sangat dalam.

Cinta nya itu selalu diarahkan kepada orang lain, bukan untuk dirinya sendiri. Dapat dikatakan bahwa seorang yang suci telah meminjam sosok seorang idola. Kubo memiliki kapasitas cinta yang besar. Dia menuangkan cinta dalam setiap kegiatan yang dia lakukan.

Pada tanggal 30 Juni, Kubo akan absen dari Seluruh Aktivitas Single ke 21 dan Tur Musim Panas 2018. Ini adalah Keputusan yang ia ambil untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai Member Nogizaka46 di Masa Depan.Untuk Kubo yang bakatnya mekar dengan sangat cepat, saya pikir memang perlu memperlambat laju sedikit untuk bersinar di dunia hiburan 5 atau 10 tahun dari sekarang.

Kubo berkata, “Ada cerita dari para setiap senior yang aktif sekarang. Beberapa mendapatkan titik balik pada waktu tertentu, dan yang lain menumpuknya sedikit demi sedikit. Karena aku adalah anggota generasi ke-3, mungkin itu salah untuk mengikuti jalur yang sama dengan orang lain. Aku ingin tahu apakah Aku dapat memiliki cara baru sendiri ” (diambil dari EX Taishu 17 Okt). Aku ingin terus mengawasi gadis ini, apapun bentuknya.

Original Article
Source English Translation

Komentar