Nogizaka46 My first baito ep40 (Kubo Shiori) Subtitle Indonesia

Selamat Pagi semua

Kali ini Saya akan membagikan file Video My First Baito Kubo Shiori beserta Softsub Indonesia nya
Di Part Time kali ini,flatchan Kubo-chan menjadi pembuat matcha di salah satu cafe yang cukup terkenal

Berikut Cuplikan nya

 Kubo memperkenalkan diri kepada staff cafe

 Disini Kubo membuat Matcha tanpa Petunjuk

Kubo ingin membuat matcha kembali,karena yang sebelumnya belum terlihat bagus


Penasaran keseruan lainnya?

Silahkan gunakan RAW dari saya agar cocok dengan softsub yang saya buat

Link download




Apabila ada salah dan file error,Mohon beritahu
Kritik dan saran akan saya terima dengan hangat agar kedepannya lebih baik


feel free if you want translate again to another language^^


Terimakasih ^^

Komentar

  1. Wahhh mantab nih
    ane baru tau ada blog web ini :)

    Tq udah di share d s48 hahaha

    kece nih yg baito ya kubo d sub :), ditunggu rilisan selanjutnya min
    sub nya oke kok.

    BalasHapus

Posting Komentar