Kakizaki Memi Blog : Acara Jabat Tangan Nagoya, Banyak Foto

Acara jabat tangan In Nagoya

Kakizaki Memi
2018.01.18

Selamat malam,
Ini Kakizaki Memi.

Beberapa hari yang lalu, ada acara jabat tangan di Nagoya!

Setelah sesi kedua acara jabat tangan individual

Aku mengadakan Festival Ulang Tahun!!


Aku diberi ucapan selamat oleh banyak orang Lebih dari yang kubayangkan.

Itu membuatku sangat bahagia

Sungguh, terima kasih banyak


Dan hoodie ulang tahun nya sangat lucu ('˘ `♥)


Untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu, twintails ...

Aku sedikit malu

Pada sesi ke-5, karena ini adalah tahun anjing, Aku menjadi seperti anjing


Guk-guk












Terima kasih banyak untuk semua bunga yg banyak ini

Dalam acara jabat tangan nasional

Aku berada di jalur yg sama dengan YuiPon-san


Ada banyak orang yang baru kutemui untuk pertama kalinya. Itu sangat menyenangkan

Terima kasih banyak untuk semua yang sudah datang <(_ _ *)>


Da-dah

Kakizaki Memi
______________________________________________________
posted 180118  11:34h

*Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam menerjemahkan blog ini
*Source : Sakanotes

Komentar