Kubo Shiori Seventeen Blog 2017/12/13

Edisi Januari๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
1ๆœˆๅท๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š



Sudah lama sekali!
ใŠไน…ใ—ใถใ‚Šใงใ™!

Aku Kubo Shiori๐Ÿ˜Š
ไน…ไฟๅฒ็ท’้‡Œใงใ™๐Ÿ˜Š

Maaf aku telat update(´・_・`)
้…ใใชใฃใฆใ—ใพใ„็”ณใ—่จณใ‚ใ‚Šใพใ›ใ‚“(´・_・`)

Seventeen Edisi Januari sudah dirilis
Seventeen 1ๆœˆๅท ็™บๅฃฒใซใชใ‚Šใพใ—ใŸ

Ini adalah edisi kelulusan Enosawa Minami-san.
ๆฑŸ้‡Žๆฒขๆ„›็พŽใ•ใ‚“ใฎๅ’ๆฅญๅทใงใ™。

Ketika aku melakukan pemotretan dengan para senior,
ๅˆใ‚ใฆๅ…ˆ่ผฉใจๆ’ฎๅฝฑใ•ใ›ใฆใ„ใŸใ ใ„ใŸใจใ、

Aku bersama Enosawa-san,tangannya berada di bahuku yang bergetar, aku masih ingat sampai sekarang.
ๆฑŸ้‡Žๆฒขใ•ใ‚“ใจไธ€็ท’ใง、ใ‚ฌใƒใ‚ฌใƒใช็งใฎ่‚ฉใซๆ‰‹ใ‚’ใ‹ใ‘ใฆใใ ใ•ใฃใŸใ“ใจ、ไปŠใงใ‚‚่ฆšใˆใฆใ„ใพใ™。

Senior yang hebat. Senior yang dicintai.
ๅ‰ๅคงใชๅ…ˆ่ผฉ。ๅคงๅฅฝใใชๅ…ˆ่ผฉ。

Tolong berhati-hati di masa depan!
ใ“ใ‚Œใ‹ใ‚‰ใ‚‚ๅฎœใ—ใใŠ้ก˜ใ„่‡ดใ—ใพใ™!



Aku pergi ke taiwan belum lama ini~๐Ÿ˜Š
ใ“ใฎๅ‰ๅฐๆนพใซ่กŒใฃใฆใใพใ—ใŸ〜๐Ÿ˜Š

Aku membeli banyak masker wajah dan teh~!!
ใƒ‘ใƒƒใ‚ฏใ‚„ใŠ่Œถใ‚’ๆฒขๅฑฑ่ฒทใฃใŸใ‚ˆ〜!!

Apakah ada negara yang kalian ingin kunjungi?
็š†ใ•ใ‚“ใฏ่กŒใฃใฆใฟใŸใ„ๅ›ฝใฃใฆใ‚ใ‚Šใพใ™ใ‹?



Karena ada berbagai macam hal yang aku ingin tulis,
่‰ฒใ€…ๆ›ธใใŸใ„ใ“ใจใŒใ‚ใ‚‹ใฎใง、

Aku akan mengupdate blog ku kembali
ใพใŸใƒ–ใƒญใ‚ฐๆ›ดๆ–ฐใ—ใพใ™ใญ。



Terimakasih atas kerja kerasnya hari ini!
ไปŠๆ—ฅใ‚‚ใŠ็–ฒใ‚Œๆง˜ใงใ™!

Sampai jumpa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
ใพใŸใญ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š




Komentar

Posting Komentar