Kakizaki Memi blog: Miko Memi

Handshake Event pertama di 2018

Kakizaki Memi
2018.01.10

Selamat Sore,
Ini Kakizaki Memi.

Aku memakai sanggul di rambutku!!


Banyak orang yg bilang ini kelihatan bagus juga!
Aku akan melakukannya lagi (っ'ω`c) ♡

Pada sesi ke-4, Aku berpakaian seperti miko


apa ini cocok untukku?


Pakaian miko-san sangat lucu, jadi Aku selalu mengaguminya (* '-`*)

Dan terima kasih banyak untuk semua bunganya









Di Handshake Event pertama di 2018 ini,
Aku bisa berjabat tangan dengan banyak orang,
Berbicara banyak dengan mereka, untuk mendapat kebahagiaan dan energi dari mereka.
Sekali lagi aku mendapat perasaan: "Aku akan melakukan yg terbaik lagi tahun ini!" 

Terima kasih banyak
untuk semuanya yg sudah datang <(_ _*)>


Da-dah

Kakizaki Memi

___________________________________________________
written evening 180109, posted by staff 180110  01:57h

*Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam menerjemahkan blog ini
*Source : Sakanotes

Komentar